[My FF] Hello School Girl Preview


Hai, penulis kini datang dengan tema baru lagi. Kali ini, ya sesuai yang tertulis di judul, aku cuma pingin promosi fanfic buatanku. Biar kalian tahu kalau aku itu bukan hanya sekadar penulis fakta/artikel, tapi juga penulis fiksi. Enggak maksa buat baca kok, bagi yang mau aja silahkan baca. 

FF –ku ini diposting di 2 atau 3 tempat. 
ohnajla.wordpress.com 
wattpad (@ohnajla)
saykoreanfanfiction.wordpress.com 

Jadi kalian bisa pilih salah satu diantara 3 pilihan itu. Bagi yang punya akun wordpress, bisa baca lewat blog pribadi/non pribadiku. Kalau punyanya cuma wattpad, ya baca di wattpad juga bisa. Terserah kalian sajalah wkwkwk. 

Oke jadi, sekarang aku mau promosi salah satu FF-ku yang punya paling banyak pembaca dari FF BTS yang lain. Di wattpad emang kurang laku sih, tapi di blog … beuh sampe bejibun readers-nya, cuma ya jarang yang komen ._. Terkadang sedih di situ, tapi ga masalah juga sih. Idgas & idgaf #swag. 

Karena aku pelit, kukasih sedikit preview-nya aja, wkwkw.
Hello School Girl 

Summary 
Agust D, si rapper Korea Selatan berusia 22 tahun yang debut di Amerika terpaksa menyamar menjadi Min Yoonji dan menjadi siswa pindahan di SMA Bangtan.  Kelasnya adalah kelas 3-1. Di sana dia bertemu dengan 6 laki-laki aka makhluk astral yang punya 6 kepribadian berbeda dan 6 masalah yang juga sama berbedanya. 
Oh ya, dan jangan lupakan gadis bernama Oh Sena yang sudah membencinya sejak dia masuk ke sekolah itu.

Chapter 1
“Selamat pagi.”
“Kalian kedatangan siswa baru hari ini. Dia pindahan dari Amerika. Kuharap kalian memperlakukannya dengan baik seperti yang lain. Cheon haksaeng, silahkan perkenalkan dirimu.”
Annyeong. Namaku Min Yoon Ji. Mohon bantuannya.”
“Terima kasih Yoonji-ya. Mmuah!”

Chapter 2
“KAU?!”
“Aku sendiri juga tidak tahu kalau kaulah roommate-ku. Ngomong-ngomong, seleramu boleh juga.”
“Y-yaa, kau memakai celana dalam pria?”
“Kalau kau berani melanggar satu dari semua peraturan itu, kau harus pindah dari kamar ini.” 

Chapter 3
“Kau itu … jujur padaku, kau pasti menggunakan ilmu hitam ‘kan saat datang kemari?”
“Tidak mungkin! Kau ini sama sekali tidak cantik! Hanya badanmu yang tinggi, pantatmu yang besar dan kakimu saja yang ramping! Wajahmu itu sangat menyakitkan mata! Tidak mungkin mereka tertarik padamu dengan wajahmu yang jelek itu!”
“Aku tahu kok, aku ini peka. Sebenarnya … aku ini takut pada hantu. Jadi maaf kalau aku berusaha mengalihkan perhatianmu dari novel horor.”

Chapter 4
“Tidak ada yang mengetahui identitas aslimu ‘kan?”
“HEI CABE! KEMANA SAJA KAU HAH?! KAU HAMPIR MEMBUATKU GILA, BODOH! KALAU KAU MAU PERGI KABARI AKU! BAGAIMANA KALAU KAU DATANG TERLAMBAT DAN KITA DAPAT HUKUMAN?!!! KAU MAU MEMBERSIHKAN TOILET MALAM-MALAM!”
“Tch, ternyata dia hanyalah babi.”

Chapter 5
“Apa yang sedang kau pikirkan, Yoonji-a?”
“Lalu kenapa kau sejak tadi hanya diam saja?”
“Tapi gadis yang cuek itu pasti akan berubah kalau sudah punya namjachingu.”
“Hei babi, bisakah kau berjalan sedikit lebih cepat?”
“Beraninya kau memanggil Oh Sena yang cantik berbadan S-line ini babi! Mau kemana kau?! Yaa! Tunggu aku!”
“Yaa, kau juga mau masuk? Mau pesta sabun bersamaku?”

Chapter 6
“Apa lihat-lihat?” 
“Aku punya mata, memang tidak boleh?”
ChetbakerSon
Aku terserah Yoonji saja
Aku siap kok di mana saja, asal itu Yoonji
Bungeoppang Lovers
Yoonji-a, akhir pekan kau sibuk tidak?
Kenapa hanya di read saja?

Cukup sampai chapter 6. Soalnya chapter-nya ada 35, bisa tepar aku ntar. Ya udahlah, pokoknya dibaca aja kalo penasaran. Maaf, bahasanya campur aduk. Di chapter awal-awal bahasanya banyak yang nggak baku, tapi pertengahan sampai akhir udah dibakuin(?) kok.  

Apakah kalian merasa familiar dengan tema ini? Yap! Aku mendapat inspirasinya dari mini drama Ma Boy. Awalnya juga cerita ini mau kukasih judul Ma Beautiful Boy, tapi gajadi dan terpilihlah judul Hello School Girl. Tapi jalan ceritanya enggak jiplak dari Ma Boy kok. Cuma terinspirasi aja, ending-nya ntar bikin kalian misuh-misuh ke aku deh, percayalah ._. Sebenernya engga Cuma terinspirasi dari Ma Boy doang. Aku juga dapet inspirasi dari BTS Run episode Yoonji itu + film berjudul Hello School Girl. Jadi ini mah, selain cowok yang nyamar jadi cewek, fokus ceritanya juga tentang cinta antara anak cewek sekolahan dengan cowok yang bisa dibilang ‘om-om’. Tapi ga ‘om-om’ juga sih, soalnya usia Yoongi di sini juga belum nikah. 

Hello School Girl bisa dibaca di 3 tempat. Di blog pribadiku yang Ohnajla ada, SKF juga ada, wattpad juga ada. 

Hello School Girl udah ada Book 2-nya. Preview HSG Book 2 akan aku posting setelah ini. Stay Tune aja di blog kere(n) ini.