[Terjemahan] BTS - DNA



Ini adalah lagu favoritku diantara lagu di album Love Yourself Her yang lain. Khususnya part-nya Suga yang unyu-unyu gimana gitu wkwkwk. Hope you like this!



[Indonesia trans]

pada pandangan pertama aku bisa mengenalimu
Seakan jika kita memanggil satu sama lain
DNA dalam pembuluh darahku memberitahuku
Dirimulah yang aku lihat diatas segalanya

menyeberang jalan kita seperti formula matematika
perintah agama, takdir jagad raya
Bukti takdir yang diberikan padaku
kau adalah sumber dari mimpiku
Ambillah ambillah
Tanganku meraihmu adalah sebuah keputusan takdir

jangan khawatir cinta
semua ini bukanlah suatu kebetulan
Kita sama sekali berbeda sayang
Karena kita adalah dua orang yang menemukan takdir

Dari hari dimana jagad raya terbentuk dan
melalui abad-abad yang tak terbatas dan
di kehidupan sebelumnya dan mungkin setelahnya juga
Kita bersama selamanya

semua ini bukanlah suatu kebetulan
karena kita adalah dua orang yang menemukan takdir
DNA

Aku menginginkannya cinta ini, aku menginginkannya cinta nyata
Aku hanya fokus padamu
kau mengarahkanku sedikit lebih keras
DNA dari genesis menginginkanmu
ini tak terelakkan, aku cinta kita
Kita hanyalah satu-satunya pecinta sejati

Setiap kali aku melihatnya aku panic
Anehnya aku terus terengah-engah dan itu aneh, mungkin
ini adalah emosi yang mereka sebut cinta
karna sejak sangat awal hatiku berlari padamu

jangan khawatir cinta
semua ini bukanlah suatu kebetulan
kita sama sekali berbeda sayang
karna kita adalah dua orang yang menemukan takdir

Dari hari dimana jagad raya terbentuk dan
melalui abad-abad yang tak terbatas dan
di kehidupan sebelumnya dan mungkin setelahnya juga
Kita bersama selamanya
semua ini bukanlah suatu kebetulan
karena kita adalah dua orang yang menemukan takdir
DNA

Jangan melihat ke belakang
karena kita adalah salah satu yang menemukan takdir
jangan menyesalinya sayang
karena kita selamanya
selamanya
bersama

jangan khawatir cinta
semua ini bukanlah suatu kebetulan
kita sama sekali berbeda sayang
karena kita adalah dua orang yang menemukan takdir

DNA
La la la la la
karena ini bukanlah suatu kebetulan
La la la la la
karena ini bukanlah suatu kebetulan

DNA

by: Najla Al-faiq