BTS - Coffee [with Indonesia trans]


Lebih manis dari Caramel Macchiato, lebih hangat dari Coffee Latte 
Roman
Baby baby geudaeneun caramel macchiato
Yeojeonhi nae ipgaen geudae hyanggi dalkomhae
Baby baby tonight


Girl na debwihaesseo, i mal han madimyeon doegetji?
Eolmana seonggonghal ji sesangirang naegihaesseo
Negeman boyeojudeon nae bandal nunuseum, yojeum dasi jitgo danyeo
Nae paendeuri gunggeumhaehaejwo
A geurigo jal an masyeo makkiatto
Aljanha neo ttaeme seupgwani doen amerikano
Sagwil ttaen ige museun masinga sipeosseonneunde
Chagapgo dwitmaseun sseupsseulhan ge niga eobseunikka ijen jogeum ihaega dwae girl
Ireoke dadeul iksukhaejyeo ganeun georamyeon huhoe manheul buljangnaneul dasi seontaekhagesseo naneun
Uriui yasokhadeon yaksokdeul, sumanteon jalmotdeulgwa tto dareun jalmotdeul sai nohin mal motal jaljalmotdeul
Matbolsurok sseugiman haetdeon chueogi damgin jan
Wae deurikige doeneunji al geot gatjiman
Da ireoke saneun georan mari waeiri seulpeuji na

Baby baby geudaeneun caramel macchiato
Yeojeonhi nae ipgaen geudae hyanggi dalkomhae
Baby baby tonight
Baby baby geudaeneun café latte hyangboda
Pogeunhaetdeon geu neukkim gieokhago innayo
Baby baby tonight

Baby tonight jal jayo oneul bam
Gwaenhi dul sai eosaekhan giryuman
Heureudeon cheot munjawa cheot tonghwa
Gidaehadeon cheot mannam geunde nan wae sontomman
Mureotteudeosseulkka ginjanghaeseoyeosseulkka
Sigani heureugo jayeonseure uri dul sain
Yeonin anim aein geureon maldeullo maeil
Seororeul hwaginhago hwaginhaetji mame saegin
Uriui cheot mannameun kyaramel makkiatto
Cheoreom dalkomhaetji eodideun gachi gago
Sipdeon maeumdo sigani jinamyeonseo
Machi eseupeuresocheoreom naeryeonoke doeeosseo
Uh gwaensiri sogapeune, uh urin cham johanneunde
Ibyeoreun sseudisseun amerikano
Ajikdo chueogeun yeojeonhi geu kapero gago isseo

Baby baby geudaeneun caramel macchiato
Yeojeonhi nae ipgaen geudae hyanggi dalkomhae
Baby baby tonight
Baby baby geudaeneun café latte hyangboda
Pogeunhaetdeon geu neukkim gieokhago innayo
Baby baby tonight

Geurae maeil haru jongil ni hyanggi soge chwihadeon sijeolgwa
Seoro meon hutnareul giyakhamyeo ibyeoreul taekhaetdeon gieogi na
Neowa gachi johahaetdeon minteuhyang, keopireul meokda boni neoga saenggangnamyeo rewind
Sigani manhi jinan yojeum gakkeum niga bogopeun geon waeilkka?

Baby baby geudaeneun caramel macchiato
Yeojeonhi nae ipgaen geudae hyanggi dalkomhae
Baby baby tonight
Baby baby geudaeneun café latte hyangboda
Pogeunhaetdeon geu neukkim gieokhago innayo
Baby baby tonight

Indonesian
Sayang sayang, kau adalah caramel macchiato
Aromamu tetap manis dalam bibirku
Sayang sayang malam ini

Girl, aku debut, apakah itu cukup?
Aku membuat sebuah taruhan dengan dunia, tentang seberapa sukseskah aku
Eye smile ku hanya kutunjukkan padamu, aku melakukannya lagi hari ini
Penggemarku penasaran
Oh dan aku tidak minum macchiator
Kau tahu aku mulai minum Americano karenamu
Ketika kita kencan, aku penasaran bagaimana rasanya
Tapi ternyata dingin dan pahit, rasanya baru masuk akal setelah kau tidak di sini, sayang
Jika aku dimanfaatkan untuk segalanya seperti ini, aku akan memilih bermain dengan api dengan penuh penyesalan
Janji tak berperasaan kita, kesalahan yang tak terhitung jumlahnya, luka kecil yang tak terkatakan
Gelas itu penuh dengan banyak kenangan pahit seperti aku meminumnya
Tapi aku pikir aku tahu kenapa aku tetap meminumnya
Mengapa tiba-tiba aku bersedih bahwa orang-orang hidup dengan jalan ini?

Sayang sayang, kau adalah caramel macchiato
Aromamu tetap manis dalam bibirku
Sayang sayang malam ini
Sayang sayang, kau lebih hangat dari aroma café latte
Apakah kau mengingat perasaan itu?
Sayang sayang malam ini

Sayang malam ini, dapatkan malam yang indah
Sms dan telepon pertama kita penuh dengan momen canggung
Antisipasi tinggi kita tentang kencan pertama, mengapa aku menggigit kuku jariku? Mengapa aku sangat gugup?
Bersamaan dengan waktu berlalu, kita secara alami berkembang menjadi sepasang kekasih
Dengan jenis kata-kata itu, kita mengecek perasaan satu sama lain
Kencan pertama kita manis seperti caramel macchiato
Kemana pun kita pergi, kita ingin pergi bersama
Tapi begitu waktu berlalu, perasaan itu jatuh begitu saja seperti tetesan espresso
Ada sakit tanpa alasan dalam diriku, kita dulu begitu baik
Putus seperti Americano pahit
Memoriku tetap pergi ke café itu

Sayang sayang, kau adalah caramel macchiato
Aromamu tetap manis dalam bibirku
Sayang sayang malam ini
Sayang sayang, kau lebih hangat dari aroma café latte
Apakah kau mengingat perasaan itu?
Sayang sayang malam ini

Hari-hari ketika aku dibuat mabuk oleh aromamu setiap hari
Aku mengingat saat kita memilih putus setelah berjanji tentang masa depan bersama
Layaknya aku meminum kopi mint ini seperti dulu, aku berpikir tentangmu, memutar ulang
Banyak waktu yang lewat dan hari ini, aku selalu merindukanmu, aku selalu bertanya-tanya, kenapa?

Sayang sayang, kau adalah caramel macchiato
Aromamu tetap manis dalam bibirku
Sayang sayang malam ini
Sayang sayang, kau lebih hangat dari aroma café latte
Apakah kau mengingat perasaan itu?
Sayang sayang malam ini

Rom: kpoplyrics.net

Indo: Starlight Universe 2 (Najla Al-faiq)