CHANYEOL • Lee Sunbin Confirmed to Appear on Drama 'Missing 9' Even With Changes


EXO Chanyeol dan rookie Lee Sunbin akan tetap muncul dalam ‘Missing 9’.

Perwakilan dari Korean drama industry menjelaskan pada Ilgan (Daily) Sports pada tanggal 21, “Chanyeol dan Lee Sunbin telah dikonfirmasi muncul dalam drama ‘Missing 9’, yang sebelumnya berjudul ‘Picnic’.”

Chanyeol akan berperan sebagai Lee Yeol, seorang visual member dari grup idola Dreamers juga seorang cassanova yang lucu. Ia merasa berhutang budi kepada seseorang yang dirahasiakan untuk insiden mengemudi dalam keadaan mabuknya di masa lalu.

Drama ‘Picnic’ diganti menjadi ‘Missing 9’. Penulis berubah dari Kim Bandy, yang menulis drama ‘Angry Mon’ menjadi Han Junghoon penulis ‘Police Unit 38’. Karena judul dan penulis berubah, isinya juga berubah. Cerita tidak banyak berubah dari 'terdampar di pulai terpencil’, tapi rentang usia dari aktor utama menjadi lebih tinggi, dari usia aktor dan aktris seperti Kang Haneul dan Hyeri ke pertengahan 30 an.

‘Missing 9’ juga menceritakan tentang Seo Jun Oh, seorang reporter harian yang sebelumnya adalah seorang bintang K-pop, dan Ra Bonghee, koordinatornya dan seseorang yang ditemukan di pulau terpencil. Drama ini akan diproduksi oleh SM C&C.


Via: EXO_FANBASE

Indo trans: XOXO The First Class EXO