[Terjemahan] BTS - Intro: Serendipity


[Indonesia trans]

Semua ini bukan hanya sebuah kebetulan
hanya hanya perasaanku
Seluruh jagad raya berbeda dari hari kemarin
hanya hanya dari kebahagiaanmu
saat kau memanggilku
aku adalah bungamu
seperti aku telah menunggu karenanya
Kita mekar dengan mempesona
Ini nyaris seperti takdir dari jagad raya
Begitulah adanya
kau tahu aku tahu
Kau adalah aku, dan aku adalah kamu

sebanyak hatiku berdebar
takdir terus iri pada kita
aku hanya takut sebagaimana dirimu
saat kau melihatku
saat kau menyentuhku
Alam semester bergerak karena kita
Tidak ada yang keluar sedikit pada tempatnya
Kebahagiaan kita diharapkan
karena kau mencintaiku
dan aku mencintaimu

baca juga: Big Hit Merilis MV Comeback Trailer, Jimin BTS Dapat Julukan Baru

kau adalah penicillium ku
Satu yang menyelamatkanku
Malaikatku
Duniaku
aku adalah kucing kaliko mu
yang datang menemuimu
cintai aku sekarang
sentuh aku sekarang
biarkan aku mencintaimu
biarkan aku mencintaimu
saat jagad raya pertama kali dibuat
segalanya telah ditetapkan
biarkan aku mencintaimu

biarkan aku mencintai
biarkan aku mencintaimu
biarkan aku mencintai
biarkan aku mencintaimu

by: Najla Al-faiq