Fakta Minpyo B.I.G 2019 Desain Sendiri Merch Ekslusif B.I.G

Unjuk Skill, B.I.G Minpyo Desain Sendiri Merch Ekslusif B.I.G.

Allkpop THE SHOP menjadi partner resmi B.I.G untuk memasarkan merchandise eksklusif grup asal GH Entertainment tersebut. Merchandise berkualitas tinggi itu terasa lebih spesial karena desain nya digambar sendiri oleh main rapper B.I.G, Gook Minpyo.







Menurut Minpyo, setiap bagian dari desain tersebut merupakan cerminan dari lagu-lagu B.I.G yang telah dirilis. Bendera Korea untuk lagu debut mereka "Hello", AYR? Untuk "Are You Ready?", not balok, bintang dan bulan untuk "Between Night n Music", api yang membara untuk "Taola", wajah seorang dewi untuk "Aphrodite", angka 1,2,3 untuk "1.2.3" dan sebuah tangan yang sedang melambai untuk "Hello Hello", juga ada angka 6 yang mengukuhkan identitas B.I.G sebagai grup beranggotakan 6 orang member serta memperingati tahun ke-6 mereka sejak debut. Dan terakhir, tentu saja gambar sebuah hati yang besar untuk fandom tercinta grup, yaitu B.I.Ginning.

Ini adalah cara yang sempurna bagi para penggemar untuk memamerkan cinta mereka pada B.I.G dengan gaya yang unik.

Benji dikabarkan tidak ikut pada sesi pemotretan karena memiliki jadwal individu yang berbarengan dengan waktu pengambilan gambar.

Simak foto-foto para member berikut ini!

Via @Koreanid_media
The B.I.G World
source : allkpop
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia