[Cuap-Cuap Author] Min Yoongi Kill Me Again T^T


Yeah … ini judul yang cukup atraktif :v Tapi aku serius, Yoongi itu adalah pembunuhku banget, permanen! Kalo emang udah permanen, mau move on bakal susah. Dan itu situasiku banget T^T

BTS Run eps 11 baru aja kutonton, dan itu bikin aku jingkrak-jingkrak ga jelas di kamar sambil tereak-tereak gegara Min Yoongi!
Sumpah ya tuh cowok T^T pembunuh iman banget :v Dia itu dapet peran sebagai female students pindahan gitu. Aku pikir dandanannya bakal asal-asalan eh ternyata … SLAYYYYY!!! A beautiful girl in this world! Itu pertama kalinya aku terperangah sama kecantikan seorang cewek(?)


Get you a man who can do both, mungkin istilah itu cocok buat Yoongi wkwkw. Dia tuh ya, kalo lagi jadwal pemotretan gitu, mesti SLAY banget gayanya. Tsundere + gentleman + swag + young daddy look = SLAY! Bisa gitu ya ada cowok seatraktif itu T^T Rasanya tiap kali ngeliat Yoongi yang udah berkharisma kayak gitu tuh, aku jadi melupakan cowok-cowok lain di dunia ini wkwkw #alay. I will sue you Min Yoongi! 

Gegara ngeliat Yoongi yang cecan detected banget waktu BTS Run itu, aku jadi terinspirasi pingin bikin cerita tentang cowok swag yang dipaksa nyamar jadi cewek trus dimasukkin ke sekolah yang isinya cowok-cowok gaje macam Bangtan. Head to toe, Yoongi itu ga ada manly-manly nya kalo udah dandan cewek. Coba kalo Namjoon yang waktu ARMY 3rd Muster, masih keliatan sisi cowoknya dari tinggi badannya. Lah Yoongi? Udah wajah manis, badan kecil, kaki ramping, kulit putih … wow hahaha. Sempat aku ngira kalo itu bukan Yoongi T^T Dan sempat ngira juga kalo Yoongi bukan cowok #eh

dedek Taetae lagi godain Yoongi nuna :v 
Padahal setelah postingan tentang Yoongi, maunya aku ngeposting tentang Kim Daily. Tapi gara-gara belum dapet feel dan udah keduluan sama cowok cantik ini #maafkan, jadi ya begini deh akhirnya.

Di Monsta X-Ray loh, Kihyun –yang juga biasku- juga dapet peran jadi cewek. Tapi karena nggak totalitas, jadi cuma dipakein baju cewek tanpa dikasih rambut palsu, feel-nya jadi ngga ada. But, dia sama cantiknya kayak Yoongi >< Ya ampun, kayaknya Yoongi sama Kihyun itu kembar deh, mereka itu temenan, sama-sama 93L, sama-sama badannya mungil, sama-sama matanya sipit, sama-sama bisa main piano, sama-sama cantik lagi…. Kayaknya tipe cowok favoritku itu yang cantik-cantik deh :v
Aaaaaa!!! Pokoknya aku ngga bisa move on dari kecantikan dia T^T Irene sampe kalah bo’! :v Apalagi aku yang cuma sekepal potato :”) Aku yakin, pasti mamanya juga cantik >< Anak cowok itu menurun dari mamanya #katanyasih. Lah dia sendiri aja bilang kalo dia mirip sama bibinya yang paling muda :D

Jari manisku sedang menunggu sematan cincin darimu, Min Yoongi :”)

Udah ah, kalo diterusin bakal complicated :”) See you next time!