[Cuap-Cuap Author] Kehidupan Sulit Bagi Seorang ARMY {Part 1}


 

Wait! Maaf baru dateng dengan cuap-cuap sekarang wkwkwk. Aku engga tau yak, apakah kalian kangen jenis artikel abal-abal ini apa engga. Yang pasti aku cuma mau ngungkapin isi hatiku tentang seberapa sulitnya hidup sebagai seorang ARMY :”)

Oke, pertama, kuperingatkan ini bukan tentang fanwar. Aku justru ngga peduli mau ARMY fanwar sama siapa, mau BTS dijelek-jelekin kayak gimana, karena fokus dari tulisan ini bukan itu.

Lantas apa?

Hidupku menjadi sulit setelah gabung di ARMY, gaes :”) You know why?
KARENA BTS TERLALU HOT!

Oke fix -_- ini gaje sekali sumpah.

Dulu, awal-awal kenal BTS, aku pesimis banget. Make up-nya mereka itu loh, over banget tau :3 udah eyeliner-nya tebel, rambutnya Namjoon dimodel aneh-aneh, pake aksesoris gaya swag pisan hmmmm. Bisa dibilang, aku ini ½ haters BTS wkwkwk.

Tapi sekarang, jangankan jadi haters. Bully aja pake cinta #eaaak.





Dulu aku engga suka sama sikap percaya dirinya Seokjin tentang wajahnya yang super ganteng, itu annoying sumpah. Dan sekarang, aku malah ngakak tiap kali dia nyombongin kegantengannya wkwkwkw. Seperti kata Yoongi dulu, “Seokjin hyung itu sama sekali engga asik”. Lah emang wkwkw, dulu dia terlalu gimana yak … konsepnya terlalu kaku gitu loh. Jadi malah bikin engga seneng. Beda banget sama tingkahnya yang sekarang.

Menjadi kekanak-kanakkan itu terkadang perlu. #maaf_lagi_pingin_mengikuti_jejak_Mario_Teguh :v

Tiap kali buka yutub, aku mesti nyari video yang itu kompilasi dari interaksi Seokjin sama maknaeline. Gue enggak tahu harus ngeship sapa di BTS :”) I love Taejin, JinMin & Jinkook. 

 
"pilih aku atau dia?"


Taejin itu visual couple banget tau :”) Aku sangat mengagumi pahatan sempurna wajah mereka :”) Dan interaksinya mereka itu … unik gitulah. Taehyung kadang jadi adek yang nyebelin, kadang juga jadi adek yang paling baik. Tapi Seokjin santai aja gitu. Apalagi pas BTS ngelive di V app, yang merayakan hari kelulusan Seokjin, itu kan sweet banget T^T








Jinmin ini lucu couple(?) Gue suka banget kalo mereka lagi berdua. Kayaknya akhir-akhir ini emang sering berdua yak wkwkwkw. Kemana-mana berdua, pas April Fools’ juga mereka foto berdua trus ganti foto akun BTS pake foto mereka itu. Jimin selalu menjadi yang pertama memberikan respon ke Seokjin, dan aku suka itu. Kalo Seokjin lagi bikin becandaan ala ahjussi, yang ngakak pertama mesti Jimin. Pas ‘aset berharga’nya Seokjin kena bola hockey, yang ngasih pertolongan pertama juga Jimin. Sewaktu Seokjin marah-marah alay(?) yang ketawa mesti Jimin. I love Jinmin :”)


Lah kalo Jinkook mah udah kayak interaksi ibu dan anak yak wkwkw. Jungkook itu nakal banget sumpah ke Seokjin, gitu ya Seokjin santai ae -_- terlalu baik emang. Ini mah bukan bromance lagi, tapi family goals (bener ga sih tulisannya?). Bagusnya lagi kalo ditambah Namjon wkwkwkw, sempurna deh jadi keluarga kecil bahagia :”) Aku nyari kompilasi Namjinkook, tapi kok ya jarang yak wkwkw, kalo engga Namjin ya Jinkook ya Namkook :3 Kurang puas rasanya kalo Jinkook engga tambah Namjoon wkwkwk.

 
"abang udah pake kresek neng, silakan culik" :v


Nah, kalo nyinggung soal Min Yoongi kayaknya bakal panjang lebar deh, ntar jadi drabble wkwkwk. Intinya, gue suka, kagum & sangat-sangat terpesona pada pria satu ini. Di awal kenal Suga, ya … aku udah seneng dia. Tapi aku engga tau kenapa aku bisa suka sama dia dulu tuh. Beda lagi kalo sekarang. Sekarang aku tahu betul kenapa aku suka dia. Yoongi itu tidak seperti kebanyakan artis lain. Entah ya kenapa aku bicara begini wkwkwkw, aku engga bermaksud merendahkan artis lain kok.

Aku menemukan sebuah quote keren kemarin, “when u fall for someone's personality, everything about 'em becomes beautiful”.

Quote itu mewakili bagaimana perasaanku pada anak Min satu itu :”) Dia bisa bikin aku langsung berpaling dari si ganteng Taehyung gara-gara personality-nya. Bayangin aja, gue udah suka Taehyung sejak 2014, udah jadi Sehun stan sejak 2013, dan rasa gue ke dua cogan itu langsung ilang begitu ngeliat personality seorang Min Yoongi tahun 2016 :”) #tears

Gue paling suka kalo Yoongi di-shipper-in sama Seokjin, Jungkook & Taehyung. Engga tau kenapa :”) Padahal banyak yang suka Yoonmin, tapi aku rada engga suka kalo konotasinya melebihi bromance :3




Yoonjin, dua hyung tertua dengan kepribadian yang saling bertolak belakang, aku bener-bener suka kalo ngeliat mereka berinteraksi. Untuk pertama kalinya aku melihat Yoongi yang tidak dipanggil hyung wkwkwk. Itu lucu banget sumpah. Biasanya Yoongi itu bossy, trus agak angkuh gitu sama dedek-dedeknya. Eh giliran sama Seokjin, jangankan mau bossy, ending-nya malah dipidatoin wkwkw. Cara men-skak mat Min Yoongi adalah dengan membuat Seokjin kesal. Jadi pas Seokjin lagi bête, jiwa emak-emaknya bakal keluar dan itu sanggup membuat Yoongi kicep.




Yoonkook, nah ini favorit gue banget. Bromance dapet!! >< I love bromance >_< Mesti ada aja “kasus” di antara mereka tuh. Mulai dari underware, lamb skewer, dll. Jungkook tuh kayak respek banget gitu ke si gula item wkwkw. Dia sampe bikin video buat hadiah ultah Yoongi :”) sweet-nya, jadi mau T^T Yoongi juga modelnya kayak bapaknya Jungkook gitu :D Haduh gimana yak, pokoknya aku seneng deh liat interaksi mereka >_< cute & sweet >_<



Taegi, wah ini mah udah sejak jaman baheula gue suka mereka. Selain Taehyung, bias gue di BTS dulu juga Yoongi. Mereka dari kota yang sama, tapi kepribadian berbanding terbalik. Pokoknya gue suka kepribadian wkwkwk. Si O lawan si AB, mantap gak tuh wkwkw. Gue sebagai AB, bisa ngerasain bagaimana berinteraksi sama O. Emang nyenengin sih, tapi kadang makan ati juga. Apalagi AB kan sangat sensitif gitu, khususnya kalo denger orang-orang ngomong kejam macam Min Yoongi. Jadi, kayak buat belajar aja sih buat gue.

Enaknya ditambah sama Hoseok engga nih? Kok rasa-rasanya udah kepanjangan yak. Ya udah deh, Hoseok dkk dibikin part 2 aja :D Ntar kalo kepanjangan malah bosen nih.


Dilanjut ke part 2 yak ^_^


Baca juga: [Cuap-Cuap Author] Kehidupan Sulit Bagi Seorang ARMY {Part 2}