[Terjemahan] Sope & KimKimKim Interview


Ini adalah terjemahan interview-nya Sope dan Trio Kim di ARMY 4th KIT. Mungkin terjemahannya agak berantakan, tapi aku sudah melakukan yang terbaik. Please take my worst and you deserve me at my best. Karena interview mereka terbilang singkat, jadi aku gabungin jadi satu postingan. Hope you like this.
SOPE Interview

Q: "Apa kalian suka nama julukan tim 'Sope'?
SG: "Ya aku menyukainya."
JH: "Aku menyukainya juga, aku pikir namanya merupakan kombinasi yang sesuai antara Suga dan Jhope."
SG: "Aku membuatnya dengan hati-hati/bijaksana."


Q: "Apa kesan pertamamu pada satu sama lain?"
SG: "Pikirku, 'mungkinkah seseorang menjadi senorak itu?'" (tertawa)
JH: "Saat pertama kali aku melihat Suga hyung dia hanya memakai underwear, aku jadi trauma (tertawa) aku memiliki fantasi tentang trainee ... tapi aku tidak dapat percaya bahwa kesannya adalah underwear..."

Q: "Apa kalian pernah berpikir melakukan sebuah unit bersama sebelumnya?"
JH: "Kami secara spesifik tidak memikirkan itu, sungguh, bagaimana kita bisa berakhir seperti ini?"
SG: "Ya, kami tidak terlalu sungguhan memikirkannya, ini terjadi begitu saja."


Q: "Apa kamu pikir ini (unit) adalah keuntungan bagi satu sama lain?"
SG: "Aku menerima banyak energi dari Hobi. Aku sungguh tidak enerjik tapi Hobi riang."
JH: "Menurutku kami saling mengisi satu hal. Hyung bagus dalam banyak hal, secara substansial dia bicara dan banyak melakukan hal lain. Jadi aku adalah baterai yang mengisi hyung."

Q: "Saat kamu bersama J-hope bagaimana kamu berubah?" 
SG: "Menurutku aku mulai bergerak. Aku sangat sinis. Tapi kepribadian riang Hobi benar-benar bekerja padaku."

Q: "Suga sekali mengatakan bahwa Jhope seperti charger sekunder, lalu apa Suga bagi Jhope?"
JH: "Hanya seorang hyung di sampingku?" (tertawa)
SG: "Kau tidak pernah memikirkan tentang itu?"
JH: "Saat aku dengan Suga hyung menurutku aku sanggup untuk menata diriku." (tertawa)
SG: "Aku seperti alat pembersih manusia."

Q: "Mereka bilang kepribadian yang bertolak belakang itu menarik dan cocok bersama, tapi kalian memiliki banyak member lain, Apakah ada alasan kenapa Jhope?" 
SG: "Hobi tahu jumlah yang tepat. Anak-anak yang lain (menghela napas) ... Kesimpulan dan pemutusan hobi tepat. Ada perbedaan antara menjadi riang dan menjadi orang yang mengganggu. Aku tidak suka sesuatu yang mengganggu." (tertawa)


Q: "Apakah kalian punya pemikiran untuk merilis versi Korea dari lagu Otsukare?"
SG: "Kami memikirkannya. 'hari ini juga~ kau bekerja keras~'"
JH: "Itu tidak akan berdampak sama seperti aslinya. Bahkan yang aslinya sulit untuk dibuat. Tapi akan bagus kalau punya satu untuk negara yang berbeda."

Q: "Selain musik, sesuatu yang kalian ingin lakukan bersama?" 
SG: "Apa yang selain musik. Haruskah kita membuat baju? atau figurin?"
JH: "Kami suka mengoleksi keduanya."
SG: "Ayo lakukan pameran!"
JH: "Oh pameran itu akan menyenangkan ~ bagus kan?"

-selama interview, manager masuk-
Mng: "Maaf mengganggu interview ... tapi apa yang kalian inginkan untuk makan malam..."
SG: "Hope-a, Oh-Sam Bulgogi itu sungguh enak."
JH: "Hyung, kau makan Oh-sam Bulgogi?"
SG: "Nggak, aku makan rebusan kimchi."

Q: "Apa sesuatu yang bagus tentang melakukan hal bersama?"
SG: "Kami entah bagaimana datang untuk melakukan 'Sope', tapi terima kasih pada Hobi karena aku sanggup melakukan banyak jenis konten. Sejujurnya apa yang sanggup aku lakukan sendirian? Karena kami melakukannya bersama, aku sanggup memperlihatkan keragaman nada, menurutku ini adalah hal yang bagus bahwa Hobi melakukan ini bersamaku."
JH: "Aku mengatakan ini juga sebelumnya, akan tetapi karakter berbeda kami berdua bertemu dan membuat sebuah sinergi yang besar. Suga hyung tidak enerjik tapi karena dia bertemu denganku dia menjadi lebih riang, dan ini bahkan lebih menyenangkan melihat ARMY menyukainya."

Q: "Pertanyaan terakhir, apa Suga bagi Jhope dan apa Jhope bagi Suga?" 
SG: "Jhope adalah baterai sekunderku."
JH: "Suga hyung adalah..."
SG: "Tinggal bilang kalau aku adalah pembersihmu."
JH: "Segalanya bagiku!"



KimKimKim Interview


Q: "Kami menaruh kalian bersama di interview ini, menurut kalian apa kemiripan yang kalian miliki?"
SJ: "Ganteng."
V: "Sama-sama punya nama terakhir 'kim'."
RM: "Oh! Kau benar!"
Q: "Benar! Karena itu, kami menanyakanmu ini. Apa jenis kimbap segitiga yang kalian suka?" 
(semua orang tertawa)
RM: "Aku tidak suka kimbap segitiga."
SJ: "Aku juga."
V: "Aku suka satu spam."
SJ & RM: (ngakak)


Q: "Pilih nama untuk unit ini."
SJ: "KimKimKim
V: "Gwangsan Kim and kid." (tertawa)

Q: "Kau tidak bisa melupakan puisi akrostik kalau itu BTS. Lakukan puisi akrostik dengan tiga kim."
RM: "Tiga: Kimbap segitiga. Kim: beri aku Kim Taehyung."
V: "Tiga: Kimbap segitiga. Kim: (diam) kenapa ada Kim?"
SJ: "Kau menyebut itu sebuah puisi akrostik?" (tertawa)

Q: "Kenangan yang kalian bertiga buat bersama yang kalian ingat?"
V: "Harus ada satu..."
SJ: "Kami pernah sekali pergi ke taman hiburan bersama."
RM: "Apa? kita bertiga?"
SJ: "Oh sejujurnya itu 6 diantara kita..."
RM: "Jangan membuat-buat." (tertawa)

Q: "Jika kalian menjadi unit untuk melakukan perform panggung apa saja peran masing-masing dari kalian?" 
V: "Kami tidak akan pernah menari."
SJ: "Jelas aku menjadi tangan kiri."
RM: "Lalu aku akan menjadi tangan kanan."
V: "...badan! tidak, aku akan menjadi jakun." (tertawa).

Q: "Katakan sesuatu kepada maknae V."
SJ: "Dengarkan apa yang kakak-kakakmu bilang, dan lakukan dengan baik mulai sekarang!"
RM: "22222"

Indo trans: Najla Al-faiq
Eng trans: @rosoidae 
TAKE WITH FULL CREDIT