Kerja Sampingan untuk Anak Sekolahan & Mahasiswa


Hai! Kali ini aku mau berbagi tentang peluang kerja sampingan khusus untuk anak sekolahan dan mahasiswa. Udah nggak jaman ya minta duit orangtua buat beli-beli keperluan pribadi, kayak make up, pulsa, dan sebagainya. Apalagi udah SMA, udah kuliah, duh jangan deh, malu. Malah, dapet THR dari kakek nenek/saudara udah bukan waktunya lagi. Justru kita yang harus ngasih-ngasih ke yang lebih muda, bener nggak? 


Nggak usah jauh-jauh dulu deh, pikirkan dulu gimana caranya kamu bisa memenuhi kebutuhan pribadi dengan hasil keringat sendiri. Toh usia masih muda juga, sekalian belajar survive untuk kehidupan setelah sekolah nantinya. Nah, apa saja kerja sampingan yang sesuai untuk anak sekolahan dan mahasiswa masa kini? Cekidot!


1. Menjadi member Oriflame



Ini yang pertama. Kalian pasti sering banget liat temen-temen yang bawa-bawa katalog Oriflame ke sekolah. Yang mesti ada di pikiran kalian pasti biaya daftarnya yang mahal. Memang benar, biaya normal untuk menjadi member Oriflame kurang lebih sebesar Rp 50.000,- terlalu berat untuk anak sekolahan apalagi mahasiswa yang udah ketambahan ngekos juga. 

Tapi jangan khawatir, sekarang lagi ada promo, jadi kalian bisa menjadi member hanya dengan Rp 9.900,- (ditambah biaya admin menjadi Rp 13.900,-), lumayan banget 'kan? Promo ini hanya berlangsung sampai 28 Februari 2018 aja loh! Jangan sampai ketinggalan!

"Tapi gimana nanti kak cara menghasilkannya?", itu urusan belakang. Bakal dibantu kok sama upline-upline bagaimana cara menghasilkan yang cepat. Lagi pula Oriflame ini bisa kita gunakan dengan 3 cara, yaitu untuk memenuhi kebutuhan pribadi, untuk jualan serta untuk bisnis. Bakal ada potongan harga untuk para member, jadi tunggu apalagi, buruan daftar. 

Cara daftarnya gimana? Silahkan chat lewat WA 085 707 232 015 atau DM lewat IG @oriflamenajla


2. Jualan Pulsa, Pulsa Listrik, Voucher Game menggunakan BebasBayar



Ada yang sudah tahu apa itu BebasBayar? Oke, jadi BebasBayar itu adalah sebuah aplikasi pembayaran. Intinya, kalau kamu mau bayar-bayar apa gitu tinggal lewat aplikasinya. Banyak loh fasilitasnya, diantaranya bayar pulsa, pulsa listrik, voucher game, bahkan sampai tiket kereta api dan pesawat. 

Gimana cara kerjanya? Kamu daftar dulu lewat aplikasinya, aplikasinya bisa didownload melalui playstore. Mendaftar itu, kamu harus melakukan deposit awal. Nggak banyak-banyak kok, minimal 10ribu kamu udah bisa jadi member BebasBayar. Baru deh setelah terdaftar, kamu sudah bisa melakukan transaksi. 

Tapi, syarat untuk memulai transaksi apalagi transaksi gede, kamu harus deposit. Depositnya bisa menggunakan tiket, konsepnya tiket ini berbatas waktu, biasanya batas kamu harus transfer 2 jam. Dan saat transfer jangan lupakan angka unik yang ditambahkan di nominal depositnya. Contoh, aku mau deposit 20 ribu, nah sama BB biasanya ditambahin jadi Rp 20.011,-. Jangan dilupain angka uniknya itu, karena kalau kamu lupa, kejadian aku nih, depositnya nggak nambah dan harus konfirmasi ke CP nya dulu. 

Ini ya link untuk pendaftarannya. Web: https://www.bebasbayar.com/?b=5a0cef66, playstore: https://www.bebasbayar.com/play-store/?b=5a0cef66

Aplikasi ini recommended loh. Bisa digunakan sama keluargamu juga. Semisal pulsa listrik di rumah abis, tinggal beli aja lewat aplikasi, nggak perlu harus ke konter dulu dll, simple deh. 

Itulah beberapa kerja sampingan yang bisa dilakukan kamu-kamu sebagai pelajar/mahasiswa. Dengan biaya pendaftaran yang sesuai dengan kocek, kita bisa loh dapetkan uang jajan sampingan, lumayan untuk memenuhi kebutuhan pribadi. 

Makasih untuk yang sudah menyempatkan baca ^_^