Review Produk Imperial Leather Body Wash Softly Softly


Halo! Akhirnya aku posting juga untuk Februari ini haha. Kalau boleh curhat, maaf, aku lagi kurang mood untuk memposting sesuatu di blog ini. Entah itu posting fakta BTS, artikel receh BTS, termasuk review-review. Biasa, lagi transisi ke usia 20, jadi emosi kurang begitu stabil. 

Nah, sekarang, aku datang untuk menuliskan tentang review produk yang baru-baru ini kupake. Produknya adalah body wash miliknya Cussons bernama Imperial Leather. Aku pilih jenisnya yang Softly Softly. Gambar produknya bisa dilihat di atas.

Aku beli ini pas baru pulang kuliah, mampir ke Indomaret, niatnya nyari refill sabun mandi cair. Karena ya namanya juga anak kuliahan, duitnya masih dari ortu, aku mau beli merk yang biasa kupake kok ya kemahalan 20an ke atas hmm. Nyari yang ukuran kecil pun nggak ada. Akhirnya aku cek satu-satu dan jatuhlah pilihan pada merk ini. 

Sebenarnya ada tiga jenis yang ditawarkan di Indomaret itu, yaitu Classic (warna merah), White Princess (warna putih) dan Softly Softly (pink). Awalnya aku niat ngambil yang Classic, secara warna merah itu warna favoritku banget. Tapi aku khawatirnya ntar baunya nyengat, secara namanya kan Classic wkwkwk. Trus aku ngelirik yang White Princess, pingin sih nyoba, tapi dulu aku pernah beli body mist yang White Princess juga dan kurang sreg aja gitu. Pada akhirnya aku ambil aja yang Softly Softly. Lumayan, harganya cuma 17 ribu, isinya 400ml. 

Pertama kali pakai, aromanya memang wangi, wangi yang nggak lebay lah menurutku. Dan warna sabunnya agak pink-pink gitu, bentuknya sama kayak sabun mandi cair biasanya. Tapi, aku rada dibuat kecewa pas pertama kali pakai. Begitu dikasih air trus di aku usap-usap di tangan, busanya itu nggak sebanyak sabun cair merk yang biasa kupakai. Bener-bener sedikit bahkan seolah tidak ada busa. Trus aku tambah lagi sabun cairnya, dan memang busanya dikit banget. Tapi anehnya, begitu aku usapkan ke badan, trus dibilas sama air, kulit itu rasanya kayak licin gimana gitu. Ada mungkin aku bilas sabunnya sebanyak 4 kali, dan kulit itu tetep licin, seolah ada kandungan minyaknya. 

Untuk pemakaian awal memang bikin kaget, soalnya aku nggak terbiasa sama efek sabun cair yang kayak gitu. Cuma, bagusnya, nanti setelah badan udah dikeringin pake handuk, kulit itu rasanya lembut banget, alus kalau diusap. 
Kalau dari segi aromanya, begitu keluar dari kamar mandi, hilang sudah baunya. Jadi cuma bertahan di kamar mandi aja, itu pun nggak lama. 

At all, kalau menurut pendapatku, Imperial Leather Softly Softly ini recommended lah. Khususnya untuk yang punya kulit gampang berminyak kayak aku, atau yang kulitnya sering terasa kasar. 

Imperial Leather Softly Softly ini sendiri mengandung Rose Tea dan hydrolized milk sebagai anti-oksidan yang akan merawat kulit. Juga diperkaya dengan kandungan Triple Moisturising Complex dan pH netral yang telah diuji secara dermatologis. 

Nggak heran ya kenapa di kulit itu kayak ada minyak-minyaknya, soalnya ada kandungan moist itu, jadi terasa licin banget dan mengkilap kalau kena cahaya. 

Dengan harga yang cukup terjangkau, cocok juga loh dipake untuk anak kuliahan yang ngekos. 400 ml bisa dipake sebulanan, jadi uang saku kamu nggak akan cepet habis hanya untuk beli sabun. 

Sekian review-nya. Semoga bermanfaat ya ^_^