[Terjemahan] Pidato Jungkook Saat Menerima Artist of The Year di AAA 2018


Sebuah K-media memberitakan mengenai pidato Jungkook yang menyentuh hati fans saat BTS menerima penghargaan Grand Price (Artist of The Year) di Asia Artist Awards pada 28 November kembarin.

Jungkook: "Seiring berjalannya waktu, dan seiring bertambahnya waktu yang kuhabiskan bersamamu, aku merasa kalau kualitas hidup kita juga meninggi. Aku menantikan saat-saat bahagia kita selama berhari-hari untuk datang. Kami akan membuatmu benar-benar bahagia jadi semoga kita bisa tetap bersama." 


Komentar Fans: "Kata-kata JK sungguh tulus, sangat menyentuh." "Itu merupakan pidato yang indah dan mengharukan." "Kualitas hidup kami meninggi karenamu, JK." "Ini bukan (pidato) yg tipikal, tetapi benar-benar beradal dari lubuk hati." "You will never walk alone", dll.

Esok harinya pukul 4 AM, JK posting di twitter menjelaskan kalau dia langsung tertidur begitu sampai di rumah dan berterima kasih pada ARMY seperti biasanya. Tweet-nya menjadi viral dengan banyak komentar yang menghujani. #Jungkook menjadi trending nomor #2 di Korea meskipun tengah malam. 

cr: @JK_Glitters
Trans by: Najla Al-faiq