[Terjemahan] Majalah dengan Jimin BTS sebagai Sampul, Terjual Habis!


Jimin bukannya orang asing bagi kamera, berpose untuk gambar-gambar di seluruh dunia dan membuat headline internasional, tapi saat dia tampil solo di sebuah sampul majalah itu merupakan cerita lain.


Heartthrob* BTS ini baru-baru ini mendaratkan sampul pertamanya untuk Top Class, sebuah majalah Korea berbasis interview yang memperlihatkan kisah sukses para leader dari berbagai bidang. Kopian pre-order telah terjual habis di hari Kamis, berdasarkan laporan media-media lokal. 

Foto sampul hitam dan putih itu yang dirilis oleh majalahnya menunjukkan Jimin yang sedang mengenakan sweater berkerah dan anting berbentuk cincin.



Kovernya juga menampilkan frasa, "Jimin dari blood, sweat and tears yang memiliki beraneka macam pesona."

Jimin, yang menjadi artis K-pop paling banyak di tweet pada eranya, baru-baru ini mendarat di daftar 30 anggota boyband terbaik yang dipilih oleh koran harian Britis, The Guardian.

Di awal minggu ini, vocalis dan dancer utama BTS ini juga mengungguli polling Gallup Korea sebagai idol paling dipilih 2018, naik 6 takik dari posisi ketujuh tahun lalu. 


*heartthrob: seorang pria, biasanya seorang selebriti, yang penampilannya bagus membangkitkan perasaan romantis yang belum matang pada wanita. Sinonim: 
idol,
pinup: sebuah poster yang menunjukkan orang terkenal/simbol seks, didesain untuk dipasang di dinding/ cantik, 
star
superstar
dreamboat: orang yang saaangat menarik, khususnya cowok, 
Adonis: pemuda cantik yang dicintai oleh Aphrodite & Persephone, 

dewa Yunani.

sumber. http://kpopherald.koreaherald.com//view.php?ud=201812211426302317670_2
trans. Najla Al-faiq