Hadiah Ulang Tahun Cash Cake Ala Solar MAMAMOO, Apa itu Cash Cake?

Solar MAMAMOO memberikan hadiah 1,5 juta won (atau sekitar 18 juta rupiah) untuk orangtuanya dalam bentuk 'cash cake'

Beberapa hari yang lalu, Solar mengupload sebuah video di channel Youtube pribadinya yang berjudul 'Bagaimana reaksi orangtua ketika melihat uang yang keluar dari cake?'.

Dalam video tersebut, terlihat Solar yang membuat sendiri cake yang dihadiahkan kepada orangtuanya. Solar berkata, "Untuk merayakan bulan keluarga di Mei kali ini, aku ingin mengejutkan kedua orangtuaku. Aku telah mempersiapkan 'cash cake' yang adalah hot item dari kelompok insider belakangan ini."



Solar pun menyiapkan 30 lembar uang 50.000 won (total 1,5 juta won ASLI atau sekitar 18 juta rupiah) yang akan dimasukkan ke dalam cake, dan sukses membuat sendiri 'cash cake' untuk orangtuanya.

Untuk merayakan Parents Day, Solar pun bernyanyi untuk kedua orangtuanya dan memberikan hadiah serta 'cash cake' yang telah disiapkannya. Ketika orangtua Solar menarik hiasan dari cake, mereka pun tidak berhenti tertawa saat uang terus keluar dari dalam cake. Solar pun meninggalkan caption di videonya, "setelah selesai rekaman, mereka tidak berhenti membicarakan cake ini. Mereka berkata 'sekarang benar-benar eranya ide' dan mereka tersenyum lebar hingga sampai di rumah. Aku bangga dengan diriku."

Atas postingan ini, netizen pun berkomentar, "Aku merasa bahagia saat mendengar suara tawa dari orangtua Solar", "benar-benar seorang 'rich and young' sejati", "orangtuaku, tutuplah mata kalian".

Wah, bisa jadi salah satu ide kado buat orangtua nih! 😍


Source : SBS News
Kor-Indo Trans Rewritten by Mamamoo Indonesia
CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia