Fakta Kehidupan Mina Twice Kepribadian dan Hobi Terbaru 2019

Siapa sih yang nggak kenal dengan Twice? Girlband papan atas asal Korea Selatan ini beranggotakan 9 cewek cantik yang berasal dari berbagai negara. Ada Korea, Jepang, dan Taiwan. Wuih, rame banget nggak, tuh?

Salah satu anggota Twice yang berasal dari Jepang adalah Myoui Mina. Cewek kelahiran 24 Maret 1997 ini memiliki penampilan yang kalem dan elegan bak putri kerajaan.





Di balik sifat kalemnya, Mina ternyata seorang gamer, lho! Tapi, nggak cukup sampai di situ, banyak fakta-fakta lain tentang Mina Twice yang menarik untuk disimak. Apa saja? Yuk, langsung simak ulasan faktanya di bawah ini.

1. Berkepribadian intovert

Sudah nggak diragukan lagi kalau cewek yang berasal dari Kobe ini memiliki kepribadian introvert. Dibandingkan dengan anggota Twice yang lain, Mina memang terkesan nggak terlalu banyak berbicara serta memiliki pembawaan yang tenang dan kalem. Bahkan di beberapa kesempatan, Mina sering kali cerita kalau dia bisa menghabiskan waktu di rumah seharian cuma dengan menonton film dan bermain game. Tipikal introvert banget nggak, sih?

2. Sudah berlatih balet sejak kecil

3. Mendaftarkan diri sebagai pendonor organ tubuh

Nggak cuma cantik dari luar, kecantikan Mina juga terbukti terpancar dari dalam. Di tahun 2017 bertepatan saat Twice merayakan 800 hari debutnya, Mina mendaftarkan diri menjadi pendonor organ tubuh di salah satu rumah sakit di Korea Selatan. Nggak cuma itu, Mina juga ternyata sudah terdaftar menjadi pendonor organ tubuh di Jepang pada tahun 2013.

4. Memiliki dua kewarganegaraan

Nggak banyak yang tahu kalau Myoui Mina sebenarnya berkewarganegaraan ganda. Sebelum pindah ke Kobe, Jepang, saat masih balita, Mina dilahirkan di San Antonio, Texas, Amerika Serikat. Karena itulah Mina yang memiliki nama Inggris ‘Sharon’ ini juga memiliki kewarganegaraan Amerika Serikat

____________________
Kok saya Baru tau ya,Klo mina
berkeluarganegaraan 2😊
Bagaimana dengan kalian?🤔
Sumber:IDN TIMES
All Kpop Info & Meme Kpop Indonesia