Review Produk Masker Peel Off Madame Gie Avocado and Oatmeal


 Halo semuanya. Di sini aku mau mereview produk Madame Gie Peel Off Mask Avocado and Oatmeal. Produk ini aku engga beli sendiri, tapi dibelikan kakakku sebagai hadiah ulangtahun. Ga cuma satu varian, justru hampir semua varian dia beli dan aku baru coba yang varian Avocado and Oatmeal. 

Kesan pertamaku saat ngeliat packing masker ini lucu, kelihatan mewah juga bentuknya, dan dari manfaatnya bikin aku tertarik. Di bagian depan packingnya tertulis kalau manfaat masker peel off Madame Gie yang varian avocado and oatmeal ini adalah untuk detoxifying yakni untuk detoksifikasi, menenangkan kulit wajah yang meradang serta menjaga kehalusan kulit. 

Oh iya sebelum itu aku mau bilang kalau jenis kulitku ini berminyak dan cukup sensitif. Sebenernya engga cocok sih pakai masker peel off, tapi karena ya udah dibelikan itu ya aku pake aja. 

Menurutku varian ini yang paling populer ya, mungkin dilihat dari manfaatnya juga yang sedang banyak dibutuhkan. 

Masker ini sebelum aku pakai aku simpan di kulkas dulu. Engga ada tujuan khusus sih, ya pingin aja gitu disimpen di kulkas. Baru saat mau aku pakai aku keluarkan dari kulkas. 

Begitu aku sobek bungkusnya, baunya itu loh menyengat banget. Suka sih sama baunya, tapi menurutku terlalu strong. Terus saat aku mau mengaplikasikan masker ke wajah, rasanya di kulit jari tangan tuh dingin. Warnanya hijau muda transparan seperti packing luarnya. Aku aplikasikan aja semuanya sampai habis karena kalau cuma dipake setengah kayaknya bakal sulit mau di peel off nanti. Jadi aku apply semua ke wajah. 

Di bagian belakang packingnya tertulis harus menunggu sekitar 15-20 menit sebelum di peel off. Bener-bener deh, baunya itu loh kuat banget sampai annoying deh rasanya. Setelah 20 menit, aku kelupas kan maskernya, itu astaga bener-bener lengket ke kulit jadi sakit banget waktu dikelupas. Kulit rasanya seperti ditarik, karena wajahku juga agak sensitif jadi malah meninggalkan bekas kemerahan gitu di wajah. Mengelupas maskernya harus pelan-pelan dan hati-hati. Ada mungkin 10 menit aku mengelupas maskernya karena di beberapa bagian yang kurang tebel apply-nya ada yang sulit dikelupas. Bekas maskernya itu warna hijau muda gitu, persis dengan warna di bungkusnya. 

Setelah itu aku bilas wajah pakai air. Bener sih, kulit wajah rasanya jadi lembut gitu. Dan setelah wajahnya kering dari air, kulit masih terasa lembut dan lembap, enak gitu rasanya. Aku engga tau ini manfaatnya bener-bener dapet apa engga, yang jelas efeknya bisa tahan sampai 2 hari. 

Kalau dikasih rating 1-10, aku kasih nilai 7. Secara harga kulihat memang asli murah banget, produknya juga asli, dan packingnya menarik banget. Kekurangannya dari baunya itu yang terlalu nyengat dan daya rekatnya yang macam lem, sampai lengket banget ke kulit jadi ngeri kalau mau dikelupas. 

Sekian review masker Madame Gie Peel Off Mask Avocado and Oatmeal, semoga artikel ini bermanfaat. [NA]