Review Jujur COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser


Halo semuanya. Kali ini aku mau ngasih review jujur tentang pengalamanku memakai pembersih wajah dari COSRX. Bagi yang belum tau, Cosrx itu adalah nama brand produk kecantikan dari Korea Selatan. Salah satu produknya yang populer adalah Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser. Pembersih ini masuk dalam tipe gentle cleanser yang cocok bagi semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. 


Baca Juga: Cara Membedakan COSRX Asli dan Palsu


Sebelum itu aku mau kasih tau kalau skin type aku normal to oily dan agak sensitif. Buat aku nyari pembersih wajah tuh agak susah karna kadang ada aja masalahnya entah itu bikin kulit ketarik, bikin gatel, malah tumbuh jerawat dll. Beli Cosrx ini aja aku sampe mikir berulangkali karena harganya yang emang lumayan pricey. Tapi pas banget waktu itu aku dapet diskon banyak di Sociolla jadi bisa dapet yang ukuran 50ml dengan harga cuma 38ribu aja. 

Aku beli Cosrx ini Januari akhir, dan habisnya Maret akhir jadi hitungannya 2 bulan lah ya. First impression aku dengan produk ini tuh dari segi packagingnya simple banget. Ringan banget dipegang jadi sangat travel friendly. Tutupnya juga gampang banget dibuka, dan terbukti produk ori karena di bagian tube-nya ada stiker gitu yang harus dibuka dulu biar isinya nanti bisa keluar. 

COSRX LOW PH GOOD MORNING GEL CLEANSER CUMA 50RIBUAN DISINI ! !


Lanjut ke bagian isinya, aku saranin kamu kalau keluarin isinya tuh mencetnya pelan-pelan aja karena keluarnya gampang banget. Teksturnya gel bening gitu dan ngga ada bau parfumnya sama sekali, cuma memang ada sedikit bau bahan kimianya aja gitu sih. Saranku lagi, jangan pakai terlalu banyak. Pakai dikit aja udah cukup kok buat semuka. 

Untuk Cosrx low pH good morning gel cleanser cara pakainya sama seperti saat kamu pake pembersih muka lainnya. Keluarkan isi gel secukupnya di telapak tangan, gosok hingga berbusa, lalu usap ke wajah secara menyeluruh. Udah deh bilas aja setelahnya. 


Baca Juga: Cara Pakai Skintific Salicylic Acid Acne Spot Treatment


Setelah pemakaian, muka itu beneran kerasa lebih seger dan halus. Formulanya beneran ringan, ngga bikin wajah terasa ketarik dan ngga menimbulkan efek bruntusan buat aku. Rasanya kayak sebum di wajah tuh terangkat maksimal, tapi ngga menyebabkan rasa kering. Intinya cocok buat wajahku. 

Nah Cosrx low pH good morning gel cleanser boleh dipakai malam hari, soalnya aku emang lebih sering pakai malem sih daripada pagi hari. Jadi kotoran dan sebum di wajah seharian itu terangkat semua, dan bikin kulit jadi bersih dan seger banget buat skincare malam dan untuk tidur. 


Baca Juga: Perbedaan Soothing Cream dan Cream Skin1004


Pastikan kamu kalau beli di toko official ya. Atau bisa juga di Sociolla. Karena produk ini udah banyak kw-nya yang pastinya kita ga tau apa aja kandungan isinya. Harga Cosrx low pH good morning gel cleanser ini Rp65.000. Update 11 April 2023, di Cosrx Indonesia Shopee harganya diskon jadi Rp52.000 aja, kalau di Sociolla harganya jadi Rp55.250. Biar ngga ketinggalan promo di Cosrx Indonesia official Shopee, kamu bisa ikuti tokonya DISINI

BELANJA COSRX ORIGINAL DISINI

Segitu aja honest review pemakaian cosrx low ph cleanser dari aku. Nantikan review produk dariku lainnya ya.