[Cuap-Cuap Author] Smol ~ Everything ~ Smol ~ Everything ~ Smol~~ Park Jimin-sshi!



Baca judulnya sambil nyanyi intro-nya I Need U ya wkwkw

Cuap-cuap tentang Kim Seokjin si ganteng tapi babi dan suka pink udah, Min Yoongi jjangjjangmanbbungbbung namun cecan detected juga udah, kudunya sekarang Hoseok atau Namjoon. Tapi entah ya, aku maunya Jimin :”)

Aku sayang Jimin :”)
Yoongi-a, plis jangan kesel dulu.
Karena sayangku padamu dan pada Jimin itu beda.

Kalo di sisi gelap kita punya Yoongi yang badass dan swag yang nggak akan habis 7 turunan, di sisi terang kita punya Park Jimin yang selalu sweet, cute, smol, baby and angelic.

Di awal kenal BTS, sebenernya aku nggak suka Jimin.
Karena apa?
Dia mesum .___. 
Maaf, itu pendapatku. Entah ya, kayaknya aku ngga suka aja gitu sama konsep fashionnya. Dia tuh paling banyak pake baju yang tanpa lengan, biar sosis-sosis di lengannya keliatan, trus biar bisa pamer abs sewaktu-waktu. Kan kesannya jadi mesum begimana gitu :3 Plis jangan terror aku, Jimin stan.

Tapi makin kesini, setelah BTS mulai comeback dengan Hwayangyeonhwa, aku jadi rada-rada suka gitu ke Jimin. Abs-nya sudah rest in peace. Alhamdulillah banget sumpah :”) Gantinya, aku bisa ngeliat dia yang makin lama makin unyu dan minta dikecup :v

Aku ngga setuju sama orang-orang yang menganggap kalau ‘tanpa abs, dia bukanlah Jimin BTS’.

-_- enak aja ngomong gitu ke oppa gua.

Ada atau nggak ada abs, dia tetap Park Jiminnya BTS. Dia tetep jadi membernya Bangtan urutan kelima yang suka sok-sok’an jadi hyung ke Taehyung atau eomma ke Jungkook. Dia tetep Jimin yang suka godain hyung-hyung nya. Yang suka manja-manja ke Hoseok, yang suka usil ke Namjoon dan Yoongi, yang suka ngakak denger dad jokes-nya Seokjin.

Jimin tidak bisa diukur hanya dari abs-nya saja pemirsa :”)

Tadi sore, aku iseng-iseng nonton video di Youtube yang isinya tuh Jimin yang lagi ketawa. Beneran deh, dia lucu banget. Ngeliat dia ketawa, otomatis orang yang liat juga ikut ketawa. Karena apa?



TAWANYA ITU PURE. Nggak dibuat-buat, bukan konsep, alami gitulah. Sampe dia bungkuk-bungkuk saking kerasnya ketawa padahal kamera lagi on.

Itu salah satu bagian dari Jimin yang kusuka. Tawanya unyu.

Yang kedua, udah jelas. TANGANNYA. Hayo! Siapa yang nggak gemes liat tangan unyilnya Jimin? Ngeliatnya tuh ya, kayak jarinya baby gitu >< so smol. Eh ternyata, adeknya juga punya jari yang sama unyilnya :”) Sepertinya jari unyil keluarga Park adalah gen tetap :”)





Jin aja sampe iri sama tangan unyilnya Jimin –apalagi aku. Pas dibandingin sama Taehyung … ya ampun :”) mungilnya Ya Allah :”) ukuran jari-jarinya emang yang paling kecil sih di Bangtan, jadi mesti dibuat bully-an sama member. Ah tapi gapapa, Jimin ‘kan strong power thank you :”)




Jimin tuh sebenernya ngga suka kalo udah dibanding-bandingin soal ukuran tangan apalagi tinggi badan. Konyolnya, kenapa dia kudu nyembunyiin tangannya di baju sih? :”) ‘kan makin unyu. Kudunya dikeluarin aja tangannya dari baju biar ngga bikin gemes.

Berbicara tentang Jimin, pastinya nggak akan jauh-jauh dari topik Jungkook, Taehyung dan Yoongi. Oke, mari dibahas satu-satu.

Jimin itu, kalau ke Jungkook, dia udah kayak emak+bapak+kakaknya Jungkook gitu. Perhatian, sweet, sayang, pokok enaklah jadi Jungkook tuh. Entah dia mau maki Jimin pendek, mau mukul Jimin, atau ngebully Jimin lah, Jimin tuh tetep sayang. Siapa coba yang strong ngeliat dia kayak begitu :”) Aku aja sampe lemah. Kenapa ya, kok di sekitarku ga ada cowok macam Jimin :”) Kenapa adanya harus di Korea?

Beda lagi kalo udah sama Taehyung. Friendship goals banget nget nget! Aku sampe iri ngeliat mereka kemana-mana mesti berdua. Ngapa-ngapain berdua. Gajenya juga berdua ._. Kompak gitu loh. Di ISAC yang baru-baru ini, mereka tuh kemana-mana berdua mulu. Pas Taehyung nggak ada, Jimin kayak anak ilang, ucul deh pokok. Mana tiap mereka berdua tuh, dunia serasa cuma milik mereka berdua :v Jungkook aja sampe tersingkirkan kalo mereka udah bersekutu.


"osseowa, Vmin choeumbichi?" 



Dan yang terakhir sama Yoongi. Kalo ini mah, aku nggak setuju kalo fans menjodoh-jodohkan mereka kayak mereka LGBT aja :3 Oh hello, mereka ini laki-laki dan normal. Plis, apakah kalian sebegitu bencinya dengan perempuan sampe-sampe berharap mereka pacaran trus nikah trus punya anak? Sumpah aku nggak habis pikir sama shipper Yoonmin yang suka kebablasan tuh. Aku sih suka Yoonmin, tapi bukan dalam artian maho. Aku hanya suka mereka karena mereka itu kalo udah bareng mesti lucu. Yang satu galak-galak tsundere yang satu kalem-kalem usil. Brothership goals bangetlah, bukan couple goals -_-

Member Bangtan itu ada 7, jadi kita ga bisa lupakan Namjoon, Jin sama Hoseok.
Jimin juga deket sama mereka bertiga.
Dia nganggep Namjoon tuh kayak pamannya. Soalnya cara Namjoon peduli ke dia itu kayak seorang paman ke keponakannya gitu. Di fansign, Jimin berulang kali jatuh pas lagi ngomong sama fans. Trus sama Namjoon mesti ditolongin buat naik panggung lagi. Trus pas BTS Festa 1 tahun, Jimin ‘kan pake baju kuning, pipinya masih tembem gitu. Dia ngomong ‘yellow card’ ke Hoseok dengan wajah unyu aja bikin Namjoon ngakak sambil bilang ‘kiyeowo’. Pas dia bandingkan ukuran jarinya sama jari Taehyung, Namjoon juga ngakak sambil bilang ‘kiyeowo’. Nah loh, Namjoon yang cowok aja sampe ngerti kalo Jimin dari sononya emang imut.



Cuma, Jimin itu kadang suka usil ke Namjoon. Di Show Champion era Run, Namjoon lagi di interview bareng Hoseok sama staf. Biasalah, kalo Namjoon udah di interview tuh mesti dia buka kelas filsafat dadakan. Omongannya mesti dalam sekali sedalam samudera Pasifik dan Hindia :”) Lah, trus tiba-tiba Jimin muncul. Ganggu suasana sumpah. Bukannya malah serius, yang ada malah ngelawak. Mana Jimin meluk Hoseok gitu kayak minta perlindungan. Ampun … sumpah kayak anak-anak banget. Mungkin Jimin sedang bosan, makanya dia usil :”)



Beda lagi kalo ke Hoseok. Jimin tuh kayak minta disayang. Selalu minta disayang. Di pemotretan Season Greetings 2017 contohnya, kamera dalam keadaan on, eh dia meluk Hoseok gitu. Ga mau lepas padahal Hoseok lagi jalan. Kurang unyu apa coba. Di Hope on The Street, dia ngga meluk Hoseok sih, tapi aegyo-nya itu loh. Jadi pingin nangkep dan meluk dia. Di behind the scene pemotretan Jacket untuk You Never Walk Alone juga, pas Hoseok lagi kena kamera sendirian, Jimin tiba-tiba dateng, nimbrung. Pokok tiap kali Jimin bareng Hoseok, sweet-nya bukan cuma sekali tapi kuadrat. Ketika sweet bertemu dengan sweet :”) Meskipun gitu, aku ga bisa nyangkal kalo tiap mereka bareng, mesti mesumnya juga kuadrat ._.



Yang terakhir momen sama Jin. Kalo yang ini mah, ngga perlu dibahas XD Perpaduan yang ancur lah pokok. Cuma Jimin yang sering bereaksi sama old jokes-nya Seokjin. Di beberapa siaran live BTS akhir-akhir ini, Jimin juga sering bereaksi tiap kali jiwa childish-nya Seokjin muncul. Suka banget liat reaksinya Jimin pas Jin lagi ngomel-ngomel ke Namjoon pas tuker-tukeran hadiah natal. Trus pas Jimin lagi siaran Vlive bareng Jin ama Jungkook yang awalnya Eat Jin tapi isinya malah debat gajelas tiga angkatan.

Ah pokok gitu deh, sulit menjelaskannya juga. Intinya, Jimin itu unyu. Semua yang ada di dirinya itu unyu.
Tapi jangan kaget kalo di sisi lain dia tuh laki banget.
Bagaimana bisa seseorang mengambil dua peran sekaligus? :”) 
Itu maruk namanya, Chim. Plis, jangan bikin aku makin suka kamu :”)
Baiknya kita hentikan cuap-cuap tak berguna ini.

Annyeong ^^