BTS Jin - Intro: Epiphany [Terjemahan Indonesia]


'Intro: Epiphany' adalah track pertama dari BTS Love Yourself 'Answer', dan dirilis dua minggu sebelum perilisan albumnya. Track ini memiliki melodi pop rock serta menonjolkan vocal yang sentimental yang dinyanyikan oleh member BTS, Jin.

Cham isanghae bunmyeong nan neoreul neomu saranghaessneunde (saranghaessneunde)
Modu neoege majchugo neol wihae salgo sipeossneunde
Geureolsurok nae mamsogui pokpungeul gamdanghal su eopge dwae
Utgo issneun gamyeonsogui jinjja nae moseubeul da deureonae
(Itu sangat aneh, aku pernah sangat mencintaimu
Aku menyesuaikan diri sepenuhnya untukmu, aku ingin hidup untukmu
Tapi selama aku tetap melakukannya, aku menjadi tidak mampu menahan petir di dalam hatiku
Aku harus sepenuhnya mengungkapkan diriku yang sesungguhnya di bawah topeng yang tersenyum)


I'm the one I should love in this world
Bichnaneun nareul sojunghan nae yeonghoneul
Ijeya kkaedara So I love me
Jom bujokhaedo neomu areumdaun geol
I’m the one I should love
(Akulah seorang yang seharusnya kucinta di dunia ini
Aku yang bersinar, jiwa berharga milikku
Aku baru menyadarinya sekarang, sehingga aku cinta aku
Meski aku tidak sempurna, aku sangat indah
Akulah seorang yang seharusnya kucinta)

Saranghago sipeo in this world
Bichnaneun nareul sojunghan nae yeonghoneul
Ijeya kkaedara So I love me
Jom bujokhaedo neomu areumdaun geol
I’m the one I should love
(Aku ingin mencintai mereka di dunia ini
Aku yang bersinar, jiwa berharga milikku
Aku baru menyadarinya sekarang, sehingga aku cinta aku
Meski aku tidak sempurna, aku sangat indah)

I’m the one I should love
I’m the one I should love
I’m the one I should love
(Akulah seorang yang seharusnya kucinta
Akulah seorang yang seharusnya kucinta
Akulah seorang yang seharusnya kucinta)

Trans by: Najla Al-faiq