[Agust D] Suga - Give It to Me [Terjemahan Indonesia]


Terjemahan Indonesia


Bahkan keluargaku tidak bisa menduga kesuksesanku
Bahkan membuatku terkejut, tidak butuh untuk banyak bicara
Cookie terberat di keluarga, akulah musuh public, para hyung diuntungkan oleh fitnahan kami
Setiap orang memiliki rasa pada uang
Mereka mengatakan dua hal dengan satu mulut dan kepala pada perusahaan besar
Apa yang kau tahu tentangku? Kau tidak akan bisa mengontrol shit ku
Jika kau ingin pergi, ambil kembali apa pun yang kau katakan sebelumnya


Kalau kau bertanya bagaimana aku sukses, aku tidak benar-benar menjawabnya
Tapi pada akhirnya, aku kurang tidur dan tetap aktif menandingi kalian semua untuk berkembang

Aku tetap tidak yakin tentang rahasia sebuah kesuksesan tapi aku pikir aku tahu rahasia dari kegagalan
Rahasianya adalah bermain dengan bodoh sepertimu dan membuat mulutmu tetap banyak omong tapi aku tidak hidup seperti itu
Bahkan jika aku mati

Be berikan padaku
Uang, kehormatan, apa pun itu berikan padaku
Ketenaran sorot lampu
Be berikan padaku (be berikan padaku)
Aku tak peduli apa pun jika kau berikan itu padaku Aku tak bisa hidup seperti anjing ketika aku terlahir menjadi harimau
Siramlah aku dengan apa pun yang kau punya, minuman keras, uang atau pun kehormatan
Aku tidak pernah memintanya
Apa pun yang kau genggam di kedua tanganmu, aku tidak punya ketertarikan
Aku hanya melakukan apa yang ingin kulakukan, hukum rimba?
Dunia politik dalam kata “sukses”

Kalian tetap akan melakukannya setelah komat-kamit sendiri
Yeah, right ass**** yeah, yeah tetaplah berkelahi
Aku tidak peduli jika kau tetap menggali kuburanmu sendiri atau menyia-nyiakan dirimu sendiri
Jadi teruslah hidup seperti itu

Jangan sentuh aku, bahkan jangan letakkan tanganmu padaku
Kau mungkin akan berakhir di peti mati jika kau terus bermain dengan bodoh
Satu untuk uang dan dua untuk pertunjukkan
Ketenaran sorot lampu be berikan padaku

Be berikan padaku
Uang, kehormatan, apa pun itu berikan padaku
Ketenaran sorot lampu
Be berikan padaku (be berikan padaku)
Aku tak peduli apa pun jika kau berikan itu padaku