Review Nivea Extra White Body Serum Hijab Cooling

 


Halo semuanya, kembali lagi dengan saya yang membawa topik tentang review produk. Kali ini produk yang saya review adalah Nivea Extra White Body Serum Hijab Cooling 180ml. 

Jadi motivasi aku untuk beli produk ini tuh sebenarnya karena butuh banget body lotion tapi yang ngga lengket dan cepat nyerap di kulit. Soalnya tipe kulitku tuh berminyak, cepet banget produksi minyaknya apalagi setelah aku pake body lotion biasa. Maka dari itu aku cari-cari body care mirip body lotion yang bisa menjawab masalah aku, dan akhirnya ketemu deh sama nivea body serum warna pink. 

Beli Nivea Extra White Body Serum Hijab Cooling

DISINI  

Manfaat nivea body serum hijab cooling itu sendiri adalah untuk memberikan kesegaran pada kulit sepanjang hari, melembutkan, melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari, serta meratakan dan mencerahkan warna kulit. Dimana Nivea hijab body serum ingredients diantaranya mengandung aqua, glycerin, vitamin C, menthol dan masih banyak lagi. Menthol ini nih yang bikin kulit terasa sejuk sesuai namanya hijab cooling. Cocok banget buat wanita berhijab dengan pakaian tertutup.


Cara pakai nivea hijab body serum sebenarnya sama aja kok kayak pake body lotion pada umumnya. Dipakai setelah mandi ke badan kayak lengan, kaki, dan bagian tubuh lain yang kamu inginkan. Karena lubang keluarnya lotion ini kecil, jadi butuh tenaga banget buat ngeluarin agak banyak biar bisa diolesin ke badan. 

Baca juga: Review Produk Masker Peel Off Madame Gie Avocado and Oatmeal

Aku emang baru pertama kali nyoba sih. Tapi udah kerasa banget perbedaan nivea body serum dan body lotion. Body serum yang ini tuh beneran cepet menyerap, ngga ada rasa lengket, ringan banget di kulit dan langsung terasa sejuk gitu. Sedangkan body lotion nivea rata-rata memang agak berat buat oily skin type dan sering menimbulkan rasa lengket. So, kalau kamu punya tipe kulit berminyak mirip aku, ada baiknya pakai body serumnya daripada body lotion. 



Dari segi harga, harga nivea body serum hijab tuh termasuk terjangkau banget loh. Untuk ukuran 180ml dengan tinggi tube hampir setara botol aqua 600ml, harganya sekitar Rp30ribuan. Ini aku belinya di toserba yang ada di domisiliku. Kalau harga nivea hijab body serum di Indomaret aku kurang tau ya. Karena aku sendiri belum nemu nivea body serum hijab cooling di indomaret dekat rumahku. 

Baca juga: Perbedaan Nivea Body Serum dan Body Lotion 

Terakhir untuk review nivea hijab body serum ini, aku kasih rating 8. Secara isinya, aku suka karena bisa menjawab problemku soal kulit berminyak yang gampang lengket setelah dikasih body lotion. Tapi secara packaging nya aku rada kurang suka. Ukuran tube nya besar banget huhu sangat tidak travel friendly. Udah gitu lubang keluarnya lotion kecil banget, jadi butuh tenaga lebih biar isinya keluar banyak hiks. 

Oke, jadi segitu dulu review nivea body serum hijab cooling ini. Kalau kamu kesulitan nyari produknya di toko offline, kamu bisa beli di Shopee dengan harga yang sama. Sampai jumpa dengan review produk yang lain. [NA]