Review Produk Parfum Marina Fresh Sparkle Eau de Toilette


 


Halo semuanya, sudah lama banget aku ngga nulis di sini lagi. Sekarang aku lagi pingin me-review parfum Marina Eau de Toilette varian Fresh Sparkle alias warna tosca. Nah, aku beli parfum ini setelah parfum Marina ku sebelumnya udah abis. Sebelumnya aku pake varian Sweet Romance alias warna pink. 

Jujur aja sih, pertama kali aku tau parfum Marina ini karena dapatnya dari seserahan lamaran. Iya, jadi aku ngga beli sendiri. Karena dibelikan itulah, aku akhirnya bisa nyobain ini parfum yang selalu aku lihat di Indomaret/alfamart. 

Baca juga: Review Produk Masker Peel Off Madame Gie Avocado and Oatmeal

Awalnya aku ngga berekspektasi lebih sih. Karena secara packing terlihat ngga seperti parfum eau de toilette pada umumnya (yang pake botol kaca). Jadi botolnya tuh plastik, ukurannya juga gede hampir kayak botol sampo. Tapi setelah aku semprot pertama kali, sejak saat itu aku jatuh cinta sama produk ini. Baunya tuh ngga nyengat yang bikin pusing, tapi seger gitu loh, manis untuk varian Sweet Romance. 


BELI PARFUM MARINA EAU DE TOILETTE DISINI


Nah mulai dari situ, aku yang awalnya ga terlalu suka pake parfum, akhirnya jadi rajin pake parfum padahal cuma di rumah doang. Aku ngga ngitung berapa jam ketahanan baunya, tapi kalau dilihat dari ulasan orang lain, katanya bisa sampai 6 jam indoor, 3 jam outdoor. 

Baca juga: Review Produk Biore Body Foam Cheerful Chocoberry

Untuk Sweet Romance tuh baunya lebih ke manis ya, sedangkan Fresh Sparkle lebih ke segar. Harganya loh terjangkau banget, cocok buat pelajar atau mahasiswa yang budget nya terbatas. Aku beli di Indomaret untuk varian Fresh Sparkle, harganya ga sampe 20 ribu. Sebenarnya aku mau nyari varian lain, tapi di Indomaret domisiliku cuma ada varian itu doang jadi ya udah aku embat, karna ya parfumku sebelumnya udah habis. 

Oke, untuk penilaiannya dari 10, aku kasih 9. Baunya asli enak banget, engga nyengat, engga bikin pusing, engga membekas di baju juga, lumayan tahan lama, dan isinya juga banyak 150ml/per botol. Sayangnya ukuran botolnya kegedean huhu. Jadi aku kadang bingung kalau mau dibawa kemana-mana, karena taruh tas selempang tuh kayak makan tempat banyak. Jadi aku saranin buat kalian pindahin ke botol spray lebih kecil untuk travel size. Dan satu lagi, tutup botolnya gampang retak. Kalau sering buka tutup botolnya tuh lama kelamaan bakal retak tutupnya, cukup rapuh sih. 

Baca juga: Perbedaan Nourish Skin Pink dan Ultimate 

Udah segitu aja ulasannya untuk parfum Marina Fresh Sparkle Eau de Toilette. Kalau kalian males beli di toko offline, kalian bisa beli di Shopee dengan harga lebih murah dengan klik disini. Semoga bermanfaat. [NA]